Sukses

Entertainment

Syahrini Unggah Foto Lautan Massa Demo 2 Desember

Fimela.com, Jakarta Demo 2 Desemberย 2016 ternyata menjadi perhatian banyak orang, termasuk dari kalangan selebriti. Salah satunya, Syahrini. Ia mengunggah foto lautan massa yang mengelilingi Monumen Nasional (Monas).

"Jum'at Barokah Jumatan Terbesar Di Dunia Hari Ini Di Jakarta Indonesia 2-12-2016...," komentar Syahrini dalam akun Instagram-nya, Jumat (2/12/2016).

Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

"Mereka Bersatu Demi Memuliakan ALQURAN Dan Memuliakan ISLAM !!! Bukan Karena Harta Atau Sanjungan Manusia AQIDAH ISLAM Yang Mempersatukan Mereka....Luruskanlah Semua Niatmu Hanya Karena ALLAH SWT Bukan Karena Manusia Atau Kepentingan Suatu Kaum...Subhanallah ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™," lanjut Syahrini.

Ribuan komentar memenuhi kolom komentar akun Instagram-nya. Sebagian komentar memuji Syahrini, seperti diungkapkan akun @ana.kartasasmita. Ia mengaku makin senang dengan Syahrini.

Syahrini unggah foto lautan massa demo 2 Desember (Instagram/@princessyahrini)

"Jadi tambah seneng sm princes Syahrini...di saat artis-artis lain berseberangan justru syahrini mendukung aksi...sukses trs Syahrini๐Ÿ˜Š," jelas akun tersebut. "Wow respect ..salut buat teteh syahrini #jumat barokah," sambung akun @kim_02_23.

Demo 2 Desember yang berlangsung di Monas dihadiri lautan massa. Mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia. Syahrini pun ikut simpati dengan aksi tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading