Sukses

Entertainment

Bahagia Punya Anak, Dahlia Poland Ingin Berikan Asi Eksklusif

Fimela.com, Jakarta Pesinetron muda Dahlia Poland baru saja dikaruniai anak laki-laki hasil pernikahannya dengan Fandy Christian. Meski mengaku kerap kerepotan mengurus sang anak, namun tidak bisa dipungkiri jika ia merasakan bahagia dengan statusnya sebagai seorang ibu dan berniat memberikan asi eksklusif untuk anaknya.

Dahlia mengaku tengah fokus memastikan asinya lancar sampai sang anak berusia 2 tahun. Caranya, selain konsultasi ke dokter, Dahlia juga rajin untuk mencari informasi lewat media internet.

Dahlia Poland baru saja dikaruniai anak laki-laki hasil pernikahannya dengan Fandy Christian. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Asi mudah-mudahan lancar. Untuk sekarang ini asinya, lancar mudah-mudahan bisa sampai 2 tahun. Kalau aku lebih banyak google, ke dokter, buka youtube juga. Karenakan orangtua aku kolot," tandasnya

Kebahagiaan yang luar biasa kerap ia rasakan saat melihat bayi bernama James Nathaniall tersebut sedang tertidur pulas. Disaat-saat seperti itu, ia membayangkan jika sang buah hati sudah tumbuh semakin besar dan bertingkah lucu layaknya anak usia balita.

"Kadang kalau dia lagi tidur aku suka lihatin gitu, senang banget, nggak nyangka aja sekarang udah lahir, udah nggak sabar pengen lihat dia cepat gede," ungkap Dahlia Poland saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Dahlia Poland berniat untuk memberikan asi eksklusif kepada anaknya. (Instagram/@dahliachr)

Saat ditanya mengenai muka sang anak, Dahlia mengakui jika anaknya lebih dominan mirip dengan sang ayah. Beruntung, sedikit kemiripan dengannya ada di kondisi mata yang dikatakan Dahlia merupakan keturunan dari keluarganya.

"Mukanya Fandy banget. Pas di rumah sakit nggak lihat, ternyata matanya abu-abu, itu turunan dari opa aku," tutur Dahlia Poland.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading