Sukses

Entertainment

Lewat Batik, Olivia Jensen 'Selamatkan' Anak Kurang Mampu

Fimela.com, Jakarta Olivia Jensen termasuk artis yang gemar mengikuti kegiatan sosial. Salah satunya Program Batik Charity Exhibition, yang digalang untuk membantu anak-anak kurang mampu. Bahkan, tak sedikit artis yang turut andil dalam kegiatan ini.

"Banyak artis yang berpartisipasi seperti Chelsea Islan, Luna Maya, pak Habibie juga. Kita promosikan buat batik agar dibeli, dan hasilnya 100 persen untuk anak-anak yang kurang mampu," ungkap Olivia Jensen, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Olivia Jensen. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Olivia mengaku senang bisa terlibat di projek ini. Selain membantu orang lain, kebetulan dia sangat suka dengan batik. Setidaknya, ada hal positif yang Olivia lakukan di penghujung tahun 2016 ini.

"Senang banget, karena bukan hanya mengangkat batik tapi juga mengedukasi. Waktu diajak kebetulan saya suka batik. Karena suka batik, jadi bisa berbagi juga dengan orang-orang yang membutuhkan. Jadi menutup akhir tahun dengan hal yang baik," tutur Olivia.

Olivia Jensen. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dikatakan Olivia, harga yang dibanderol untuk scarf batik relatif murah. Hanya dengan Rp 250 ribu, mereka yang membeli sudah mendapatkan batik dan juga membantu anak-anak yang kurang mampu.

"Harganya relatif murah. Kita juga ada aktivitas exhibition. Yang saya tahu ada 1000 scarf yang dijual dan mulai hari ini dijualnya. Nanti exibition di beberapa mal di Jakarta," pungkas Olivia Jensen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading