Sukses

Entertainment

Doa Olivia Jensen untuk Natal Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Tak berbeda dari tahun sebelumnya, Olivia Jensen memanfaatkan momen Hari Raya Natal untuk berkumpul bersama keluarga. Bersama keluarga, Olivia berencana mengisi Natal tahun ini dengan berlibur ke Amerika.

Ada doa yang dipanjatkan Olivia untuk Natal kali ini. Dia berharap, keluarganya selalu dianugerahkan kesehatan dan terus memiliki semangat berbagi kepada sesama.

Olivia Jensen. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Yang penting diberikan kesehatan untuk natal ini. Sudah banyak diberkati sih, mungkin tahun depan semoga bisa lebih memberkati orang lebih banyak," ucap Olivia Jensen, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Pantas saja Olivia antusias terlibat di Program Batik Charity Exhibition, yang digalang untuk membantu anak-anak kurang mampu. Apalagi, program ini juga mengedukasi tentang keindah batik yang menjadi harta kekayaan bangsa.

"Ada saatnya kita harus meberikan balik dari apa yang kita dapat. Melalui charity misalnya. Selama ini saya sudah banyak berkarir, saya bersyukur. Mungkin sekarang waktunya saya untuk berbagi," imbuhnya.

Olivia Jensen. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Olivia, masih banyak orang yang membutuhkan uluran tangan mengatasi keterbasan mereka. Lewat program ini dia berharap bisa menyentuh masyarakat luas, untuk ikut andil meringankan beban anak-anak yang kurang mampu.

"Ini membuat saya bersyukur banget dengan apa yang saya miliki dan jalani. Jadi lebih membuka hati dari apa yang saya lakukan, dan semoga berpengaruh buat orang lain," ucap Olivia Jensen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading