Sukses

Entertainment

Audy Item Gemuk, Ini Tanggapan Iko Uwais

Fimela.com, Jakarta Banyaknya netizen mempertanyakan perubahan Audy Item yang kini memiliki bobot tubuh yang terbilang gemuk, sang suami, Iko Uwais sempat mengomentari pertanyaan netizen. Menurutnya, tidak ada masalah sama sekali dengan perubahan sang istri yang kini menjadi gemuk.

Baginya, yang penting dalam hidup itu adalah sehat. "Masalah badan tuh, jangankan masalah kurus atauapun gendut, saya enggak peduli mau Audy gendut ataupun kurus. Kurus atau gendut tapi penyakitan, yang penting menurut saya sehat," ucap Iko Uwais ditemui di Plaza Senayan, Jakarta.

Iko Uwais dan Audy Item. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bintang film Headshot ini enggan menanggapi komentar negatif yang beredar di sosial media terkait sang istri.

"Saya enggak mau suruh atau push dia ayo dong kurus. Yang penting saya cuma bilang, yang penting sehat, bisa ngurus anak, dan buat dia sendiri nyaman. Udah enak. Udah cukup enggak masalah. Kalau cantik segala macam, tapi lupa diri? Percuma kan," kata Iko.

Audy Item. (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

Sesekali Iko melemparkan canda ketika ditanya perihal gemuknya sang istri. "Bukan masalah seksinya. Yang penting ada isinya, ada yang dipegang hahaha. Tangan. Hahaha. Kalau kurus sakit sob," tandas Iko Uwais.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

Loading