Sukses

Entertainment

Lamar Acha Septriasa, Vicky Kharisma Disambut Nuansa Putih

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa menjalani proses sebelum acara sakral pernikahan. Seminggu sebelum menikah, keluarga besarnya bertemu dalam proses lamaran dengan keluarga besar sang calon suami, Vicky Kharisma.

Datang bersama keluarga besar, Vicky terlihat membawa delapan seserahan. Ia yang menaiki sebuah mobil Mercedez Bens warna hitam terlihat gagah dengan batik lengan panjang bernuansa coklat yang dikenakannya.

Acha Septriasa (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Seserahan tersebut terlihat dikemas dengan kotak transparan berwarna emas. Isi yang terlihat dalam kotak-kotak tersebut diantaranya perlengkapan untuk calon mempelai wanita yaitu tas, sandal, peralatan make up serta buah-buahan.

Kedatangan mereka disambut oleh keluarga Acha dalam balutan warna putih. Seperti yang disampaikan oleh tante Acha, Milda Emza semua anggota keluarga perempuan menggunakan kebaya encim berwarna putih.

"Keluarga semua pakai nuansa putih, kebaya encim. Kami dari lahir sudah di Jakarta, ayo kita pakai baju Jakarta, karena nikahnya kan pakai adat lain lagi," kata Milda di kediaman Acha, kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Minggu (4/12).

Acha Septriasa dan calon suaminya Vicky Kharisma. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Acha diketahui akan melepas masa lajang dengan Vicky Kharisma pada Minggu, 11 Desember 2016 di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Akad nikah rencananya akan dihelat siang hari dan dilanjutkan dengan resepsi di tempat yang sama.

Menurut keterangan pihak KUA Tanah Abang, Acha Septriasa akan menikah dengan Vicky yang berprofesi sebagai engineer di sebuah perusahaan di Australia dengan maskawin 180 gram emas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading