Sukses

Entertainment

Mengintip Peran Lee Dong Wook di Drama Goblin

Fimela.com, Jakarta Tayang di bulan Desember ini, drama Korea Goblin menjadi pembicaraan yang hangat. Selain Gong Yoo dan Kim Go Eun, Lee Dong Wook pun akan turut serta bergabung dalam drama ini.

Mengusung genre fantasi dan juga romantis, karakter Lee Dong Wook bisa dibilang unik. Dilansir dari Soompi, aktor kelahiran 6 November 1981 ini berperan sebagai malaikat maut yang misterius.

Ini peran Lee Dong Wook di drama Goblin. (Via: soompi)

Dalam sebuah foto yang dirilis, Lee Dong Wook terlihat tengah berdiri menatap sesuatu dengan pakaian serba hitam dan mengenggam topi dengan warna senada. Ia pun sepertinya tengah melakukan tugasnya seorang diri.

Dikutip dari Soompi, dua episode awal drama ini tayang dengan durasi spesial 90 menit. "Untuk semua penonton kami memutuskan untuk memberikan tayangan berdurasi 90 menit untuk dua episode awal. Kami berharap penonton dapat melihat kualitas drama ini dengan cerita yang unik, pemandangan indah termasuk beberapa lokasi indah di Kanada," ujar sumber Soompi.

Simak kisah Goblin, drama Korea yang akan hadir di bulan Desember. (Via: Haloo Korea)

Goblin sendiri menceritakan seorang tokoh bernama Dokkaebi (Gong Yoo) yang ingin mengakhiri hidupnya yang abadi. Untuk mengakhiri keimortalannya, Dokkaebi harus menikah dengan manusia. Uniknya karakter Goblin ini dahulu merupakan seorang manusia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading