Sukses

Entertainment

Kisah Goblin, Drama Korea yang Hadir di Bulan Desember

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu yang menyukai kisah drama Korea dengan genre romantis dan sedikit sentuhan fantasi, Goblin merupakan sebuah tontonan yang pas untuk kamu. Akan hadir tanggal 2 Desember, drama ini diperankan oleh Gong Yoo dan Kim Go-Eun.

Mengisahkan tentang karakter utama yang merupakan Goblin. Dia adalah raksasa yang ada dalam cerita rakyat Korea Selatan. Goblin di sini pun miliki kehidupan yang abadi.

Goblin. (Via: HanCinema)

Hidup selamanya bukan berarti menyenangkan. Hal tersebut dikarenakan sang tokoh utama di sini pun ingin mengakhir keimortalannya. Namun, Goblin tersebut harus melewati sebuah misi yang sulit agar keabadiannya hilang.

Goblin atau Dokkaebi ini membutuhkan pengantin dari bangsa manusia untuk mengakhiri hidupnya. Dari sana perjuangan sang makhluk abadi tersebut dimulai. Mencari sesosok manusia untuk dinikahi bukanlah sebuah perkara yang mudah.

Uniknya sang Goblin dahulu adalah seorang manusia. Dikisahkan, karakter yang diperankkan oleh Gong Yoo tersebut adalah seorang pelayan yang ditusuk dengan pedang oleh gurunya sendiri. Namun, bukannta meninggal, dirinya malah menjadi Goblin.

Drama Goblin. (Via: Yibada)

Selain Gong Yoo dan Kim Go-Eun, berbagai aktris dan aktor Korea lain pun ikut berperan dalam drama Goblin. Adalah Lee Dong Woo, Yoo In-Na dan Yook Sung Jae yang akan turut memeriahkan drama yang hadir pada bulan Desember 2016 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading