Sukses

Entertainment

Annisa Pohan Gelar Syukuran Ulang Tahun ke-35 Bersama Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Berulang tahun yang ke-35, sebuah perayaan khusus namun bermakna digelar Annisa Pohan. Ia turut serta mengajak sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono untuk mengunjungi salah satu panti asuhan, Yayasan Nurul Ulla, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dengan menggelar syukuran bersama anak-anak yatim, Minggu (4/12/2016).

"Alhamdulillah, bisa menggelar syukuran bersama anak yatim. Ini syukuran ulang tahun saya, sebenarnya ulang tahunnya tanggal 20 November lalu tapi mas Agus sibuk jadi baru bisa ikut ngerayain bareng anak juga," kata Annisa didampingi sang putri, Almira.

Agus Harimurti Yudhoyono dan Almira dampingi Annisa Pohan gelar syukuran ulang tahun ke-35 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menggelar syukuran ulang tahun bersama anak yatim, dimaknai Annisa agar ia bisa mengajak anak-anak yatim merasakan perayaan ulang tahun dan tentu berbagi bersama.

"Berbagi bersama kepada anak-anak yatim, nah sebenarnya tidak hanya syukuran hari ulang tahun saya tapi juga mungkin anak-anak yatim ini tidak bisa merayakan ulang tahunnya jadi ini sekaligus syukuran ulang tahun anak-anak di Yayasan ini. Mereka juga tiup lilin, menghibur mereka juga," kata Annisa.

"Ya kehadiran saya mungkin kan juga ada yang tidak ingat dengan ulang tahun mereka, ya ke sini untuk mengingat dan mensyukuru hari lahir mereka bersama," sambung Annisa.

Agus Harimurti Yudhoyono mengucapkan selamat ulang tahun kepada Annisa Pohan (Instagram/@agusyudhoyono)

Memaknai usianya yang sudah 35 tahun, menantu Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini ingin memanfaatkan waktunya dengan hal-hal yang lebih bermanfaat dan positif.

"Sebenarnya, angka kan semuanya sama, ya tapi tentu semakin berkurang jatah hidup di dunia. Saya memaknai lebih menyadari dengan semakin sempitnya jatah saya di dunia, sudah makin banyak yang harus saya lakukan untuk hal-hal baik," tandas Annisa Pohan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading