Sukses

Entertainment

Julia Perez dan Dewi Perssik Akur di Khitanan Anak Eko Patrio

Fimela.com, Jakarta Acara khitanan anak Eko Patrio bernama Cannavaro Adrevi Putra Purnomo berlangsung sangat meriah. Dalam acara tersebut banyak sekali artis yang ikut meramaikannya seperti Nagita Slavina, Julia Perez, Dewi Perssik, Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, dan lainnya.

Tak hanya menyuguhkan pemandangan artis-artis papan atas, namun acara khitanan itu juga menjadi ajang bersatunya Julia Perez dengan Dewi Perssik yang selama ini masih terlibat serang menyerang di ranah maya.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Canda dan tawa mereka perlihatkan. Bahkan keduanya melakukan duet harmonis di atas panggung. Beberapa lagu mereka lantunkan seperti Belah Duren dan Sik Asik. Di atas panggung, Jupe bahkan menyatakan rasa sayangnya kepada Depe.

"Biarkan Dewi Perssik menyanyikan lagu saya yang fenomenal. Walaupun di tv kaya begitu yang penting gua sayang sama lo," ujar Jupe di Balai Sudirman, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12).

"Karena kita berdua suka settingan, kita akan nyanyi bareng. Biar kita baik keliatannya. Ini akan nyanyi lagu apa nih?" lanjut Jupe sembari meminta Depe memilih lagu.

keakraban Julia Perez dan Dewi Perssik. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Depe pun menyambut ajakan Jupe dengan lagu Sik Asik. Ia lalu mengajak Ayu Ting Ting untuk menyanyikan lagu tersebut. Sementara Jupe memilih Jessica Iskandar untuk diajaknya. "Sekarang waktunya Depe nyanyi Belah Duren," imbuh Jupe.

Tak hanya menyanyikan lagu bareng, namun keduanya sudah tak lagi saling menghujat. Justru mereka memanjatkan doa untuk masing-masing. "Semoga dapat jodoh," imbuh Julia Perez. "Semoga dapat jodoh makin sehat rezeki mengalir terus," tandas Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading