Sukses

Entertainment

Konfirmasi Pihak Dewi Perssik Soal Konten Porno di Akun Instagram

Fimela.com, Jakarta Kamis malam, (3/11/2016) masyarakat dunia maya dihebohkan dengan adanya gambar tidak senonoh dari akun Instagram pribadi Dewi Perssik. Dalam akun @dewiperssik16 tersebut, terpampang profil picture dan upload-an beberapa foto bugil Dewi Perssik yang diduga merupakan foto rekayasa.

Dan, saat dikonfirmasi, pihak Dewi Perssik mengaku jika akun Instagram-nya tersebut telah diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. "Iya (di hack). Instagramnya beberapa kali log out log out sendiri baru-baru ini, pertama kali ngeluhnya itu. Tau-tau ada foto itu," ungkap Fany, manager Dewi Perssik saat dihubungi Jumat (4/11/2016).

Dewi Perssik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ditambahkan Fany, Dewi Perssik pun sudah mengetahui apa yang terjadi pada akun Instagramnya tersebut. Dan merasa dilecehkan, Depe pun sempat mengutarakan kemarahannya terhadap orang yang meretas media sosialnya.

"Mbak Depe udah tau. Ya kaget pastinya, kok bisa? Dia marah-marah ya. Ya pasti gitu, dia pulang syuting malam tau ada itu ya marah-marah dia, kok ada orang kayak gitu," tambahnya.

Dewi Perssik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait perbuatan tidak bertanggung jawab yang merugikan dirinya, pihak Dewi Perssik berencana memperkarakan masalah peretasan akun istagramnya ke pihak yang berwajib. Namun, hingga kini pihak manajemen belum berani memastikan kapan pedangdut yang populer dengan goyang gergaji tersebut akan melapor ke pihak kepolisian. "Oh iya pasti (lapor polisi), tapi belum tau soalnya aku baru pulang pagi dari syuting," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading