Sukses

Entertainment

Jupe Bersyukur Cecepy Masih Laris di Dunia Entertainment

Fimela.com, Jakarta Cewek-cewek happy atau disingkat Cecepy dipilih sebagai nama trio pedangdut Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik. Mengusung nama Cecepy, mereka pun kerap mendapatkan job baik sebagai pembawa acara maupun penyanyi.

Di acara Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016, trio tersebut juga didaulat untuk membawakan acara penghargaan bagi insan dangdut tanah air tersebut. Mereka akan bersanding dengan Ruben Onsu sebagai host.

Menjadi momen yang sangat jarang terjadi, saat Cecepy berkumpul, mereka tidak membahas hal yang sedang menjadi omongan di antara mereka. Ketiganya hanya menikmati waktu berharganya itu dengan kebahagiaan. (Instagram/ayutingting_92)

"Kita bersyukur Cecepy diminta jadi host juga kita nyanyi juga. Semua bintang tamunya bagus-bagus, seru-seru ya," kata Jupe di preskon Anugerah Dangdut Indonesia 2016, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016).

"Sebagai penyanyi saya selalu menampilkan yang terbaik. Apalagi dikasih kepercayaan untuk nyanyi, dikasih lagu-lagu yang bagus. Kami berusaha bekerja dengan sepenuh hati," imbuh Ayu Ting Ting.

Seperti halnya Zaskia Gotik yang mengakui sangat rindu bertemu Jupe dan Ayu sehingga sudah lama tidak bisa mengobrol banyak dengan kedua sahabatnya itu. (Instagram/ayutingting_92)

Selain menjadi host, di acara yang akan diramaikan oleh Dewi Perssik, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Siti Badriah, dan Repvblik tersebut Jupe juga akan ikut menjadi penampil. Ia pun mengaku sangat senang.

Karena seperti diketahui, semenjak menderita penyakit kanker serviks, ladang pencaharian Jupe semakin menurun. Jika biasanya dirinya bisa mengambil beberapa kali pekerjaan dalam satu hari, hal itu saat ini tidak memungkinkan.

"Paling sehari satu aja. Kerja biasanya 3-4 kali, sekarang cuman sekali, kalau dulu duit banyak. Sekarang kadang ada kadang enggak," tutur Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading