Sukses

Entertainment

Sakit, Julia Perez Anggap Sebagai Pembersihan Diri

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah ketika seseorang mengidap penyakit yang mematikan seperti halnya kanker. Pasalnya, ketika sudah pada stadium tinggi, perawatan atas penyakit ini harus dilakukan sedemikian rupa. Ada pengorbanan harta, waktu, bahkan tak jarang nyawa. Begitulah yang saat ini dirasakan oleh Julia Perez ketika dirinya divonis menderita kanker serviks.

Sampai sekarang, ia masih terus menjalani perawatan yang intensif salah satunya dengan kemoterapi. Menjalani penyakit ini, penyanyi yang akrab disapa Jupe ini hanya bisa bersabar. Ia yakin bahwa Allah SWT tidak akan menguji hamba di luar kesanggupannya. Juga, penyakit merupakan satu yang meleburkan dosa.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya yakin insyaallah surga untuk saya, saya dikasih sakit, dan dikasih kesempatan untuk bersihkan diri saya," kata Julia Perez di preskon Anugerah Dangdut Indonesia 2016, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11).

Jupe sekarang ini mengaku sudah siap jika malaikat maut menjemputnya. Baginya, mati adalah sebuah keniscayaan bagi seorang makhluk. Manusia tak akan bisa hidup lebih dari ratusan tahun, begitu menurut Jupe.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jangan menutup kemungkinan, jangan muna sama diri kita, ada yang hidup dan mati, jangan kira kita akan hidup 300 tahun. Saya harus siap dan kuatkan diri saya," tutur mantan istri Gaston Castano.

Penyakit ini bagi Jupe juga menjadi teguran untuknya yang ketika di atas seolah melupakan sejatinya manusia, makhluk fana di dunia. "Kemarin-kemarin saya disilaukan harta saya, kejayaan, artis hebat, saya punya ini itu, saya hampir lupa dengan kematian," tukas Jullia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading