Sukses

Entertainment

Usai Kemoterapi, Julia Perez: Kayak Nge-fly, Ngambang Gitu

Fimela.com, Jakarta Sebagai survivor kanker, aktris Julia Perez berjibaku melawan penyakit kanker serviks yang ia derita. Salah satunya ia melakukan kemoterapi agar bisa pulih sedia kala. Ia menceritakan kepanikan awal ketika menjalani kemoterapi kali pertama.

"Dulu awal kemo sih panik, tapi ini sudah jalanin kemo kelima kali jadi santai aja. Jadi nggak panik lagi, nikmati saja," kata Julia Peres baru-baru ini di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Julia Perez harus berjibaku melawan kanker serviks yang diidapnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dengan nada canda, seakan tak ingin memperlihatkan kondisi sakitnya, Jupe mengatakan usai menjalani kemoterapi sangat membawanya santai.

"Abis kemo kaya lagi nge-flay, bawaan obat kali ya. Kayak ngambang gitu, hahaha. Tapi Alhamdulilah bisa makan semuanya," jelas Jupe.

Pelantun tembang Belah Duren ini ini kerap memposting kegiatannya saat kemo di sosial media miliknya. Hal ini ia lakukan agar bisa mengedukasi masyarakat akan bahaya kanker.

 

Survivor cancer .. fight

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

"Tujuannya saya, untuk mengedukasi masyarakat terhadap kangker rahim harus tetap berhati-hati dengan organ kalian. Saya berdoa dan ingin menjadi wanita terakhir yang terkena kanker rahim," ucapnya.

Adapun mengenai komentar negatif dengan apa yang ia unggah di sosial media sebagai bentuk pamer, ini jawaban Julia Perez.

"Udah biasa lah itu mah, saya kan sudah kasih tahu tujuan saya, kalau mereka bilangnya gitu ya saya nggak bisa paksa mereka," tegas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading