Sukses

Entertainment

Doa Julia Perez untuk Anak Kembar Cynthia Lamusu - Surya Saputra

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Pasalnya, setelah delapan tahun, buah hati yang selama ini dinantikan akhirnya lahir. Sebagai sahabat, Julia Perez pun mengaku bahagia dengan kelahiran anak kembar Surya dan Cynthia.

Lewat Instagram, Jupe memanjatkan doa yang tulus untuk anak kembar yang berjenis kelamin perempuan dan laki-laki itu. Jupe berharap kedua anak Surya dan Cynthia memiliki akhlak yang baik dan berguna untuk sekelilingnya.

Doa Julia Perez untuk anak Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. (Instagram/juliaperrezz)

"Selamat untuk @suryasaputra507 & @cynthia_lamusu 👶🏻👶🏻 babyyyssssss woww semoga menjadi anak yg berbakti bagi nusa dan bangsa dan selalu menyanyangi orang tua," tulis Julia Perez lewat Instagram @juliaperrezz, Senin (21/11/2016).

Surya dan Cynthia menyematkan nama yang indah untuk anak kembar mereka. Adalah Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra, dua malaikat kecil yang kini ada di keluarga pasangan yang menikah pada 8 Juni 2008 lalu itu.

Surya Saputra dan Chyntia Lamusu. (Fotografer: Bambang E. Ros, Make up by: @gearejeki, Wardrobe Cynthia Lamusu: @Genthelable, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dalam kolom komentar foto yang diunggah Julia Perez,netizen pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. "Selamat ya buat mas Surya dan mba Cyntia. Semoga anak-anaknya menjadi anak yang sholeh dan sholehah Aamin," tulis pemilik akun rini_tweety75. "Selamat. Semoga jadi anak yg sholeh. Amin," tambah nazizahsam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading