Sukses

Entertainment

Didekati Laki-laki, Julia Perez Malah Ketakutan

Fimela.com, Jakarta Meski saat ini tengah menderita penyakit kanker yang mematikan, namun Julia Perez tetap memiliki aura untuk memikat lawan jenisnya. Ia mengaku bahwa beberapa laki-laki masih ingin menjadikannya pendamping hidup.

"Ada bule, ada Indonesia, ada, cuman kan kalian nggak tahu aja. Saya nggak kucing-kucingan, saya juga harus jaga," kata Julia Perez di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11).

Beberapa teman mengatakan bahwa Julia perez beruntung ketika ada seorang laki-laki yang mau menerima dirinya apa adanya. "Ada yang dekat sama saya, sayanya diam, enggak asik, padahal dia suka saya apa adanya," imbuhnya.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya ngerasa dia mau deketin saya di saat saya terpuruk, banyak yang bilang itu berkah, anugerah, dibilang dulu laki lo mau tinggalin, yang ini malah datang saat gini, tapi ada ketakutan," kata pelantun Belah Duren.

Ketakutan pedangdut yang akrab disapa Jupe ini memang beralasan. Fisiknya sudah tak kuat seperti dulu lagi. Bahkan karena penyakit yang dideritanya itu, Jupe dimungkinkan tak bisa melahirkan anak dari rahimnya.

"Apalagi saya tahu nggak bisa punya anak, dan kerja biasanya 3-4 kali, sekarang cuman sekali, kalau dulu duit banyak. Sekarang kadang ada kadang nggak, itu psikis bikin terganggu. Makanya saya disarankan ke psikiater," ujarnya.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Laki-laki ini menurut Jupe sering menemaninya melakukan perawatan medis, dan kegiatan lainnya. Namun, Jupe belum bisa menerima dengan cepat keinginan laki-laki yang sedang mendekatinya tersebut.

"Sering sms, nemenin kemo, banyak, jalan, dan lainnya. Saya ini masih nolak, masih yang kaya aku belum bisa terima ini, bukan karena saya enggak move on. Itu bener saya disarankan ketemu psikiater, karena psikis kita yang dihantam," imbuhnya.

"Saya takut dia cuman manfaatin saya, banyak yang sengaja untuk manfaatkan saya untuk dipublikasikan. Saya kadang pancing dia, apa sih reaksinya. Banyak yang dekat sama saya, saya uji-uji sih," tukas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading