Sukses

Entertainment

Ini yang Menemani Julia Perez Saat Kemoterapi

Fimela.com, Jakarta Penyakit kanker ganas yang diderita Julia Perez masih terus dilakukan penanganan. Beberapa waktu lalu ia baru saja melakukan kemoterapi untuk menghambat perkembangan sel-sel kanker di tubuhnya.

Dan bukan Fatih Sefaragic, penghafal Alquran dari Negeri Paman Sam yang belakangan dikabarkan dekat dengan Julia Perez yang menemani kala pedangdut ini terbaring lemah di rumah sakit. Ia mengungkap 'temannya' ketika mendapatkan perawatan medis. "Yang bisa nemenin saat kemoterapi dan beberapa terapi lainnya ya lantunan ayat-ayat suci," kata di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Artis yang akrab disapa Jupe ini mengatakan bahwa Fatih telah memberikan masukan sangat berarti baginya. Baginya, dengan mendengarkan ayat-ayat Alquran akan menjadi ketenangan dan obat tersendiri.

"Tenang, lantunan ayat itu adalah obat sih. Saya suka surat Yusuf, itu kesukaan dia, Maryam. Tapi buat saya bahwa dia mengajarkan kita kalau baca Alquran itu enggak cuman 1 gaya, tapi ini juga bagian rencana ada program hafiz Alquran," imbuhnya.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jupe memang tak hanya mendengarkan. Namun, ia juga berharap bisa menghafal sedikit demi sedikit ayat-ayat Alquran sebagai kitab suci dari agama yang dianutnya. Karena tak ada waktu untuk belajar dengan guru, ia lebih memanfaatkan teknologi.

"Saya belajar, saya enggak ada waktu ada guru ngaji, saya belajar pakai aplikasi. Udah 1 tahun belajar, enggak ada yang enggak mungkin. Akan ada alasan kalau enggak berjuang, saya tahu HP selalu 24 jam. Bisa belajar apapun di HP, nah berarti bisa juga belajar ngaji dari HP," tukas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading