Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Berdamai

Fimela.com, Jakarta Pada Agustus 2016, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan terlibat 'perang dingin' dengan sahabatnya, Jessica Iskandar. Masalah endorsement pakaian disebut-sebut sebagai pemicu Jedar unfollow akun Instagram milik Ayu.

Akan tetapi tampaknya saat ini hubungan Ayu dan Jedar baik-baik saja. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di akun milik Ruben Onsu.

 

A photo posted by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

"Dan akhirnya kami bersatu lagi, terlepas apapun itu, saya pribadi merindukan kebersamaan ini kembali, posisi paling sulit itu adalah ketika kita harus ada di tengah-tengah dan selalu berfikir untuk mejaga perasaan mereka masing-mereka dan tidak terlihat memihak ke siapapun, sesuatu yang tidak direncanakan dan tidak mengungkit yang sudah terjadi membuat persahabatan kami semakin kuat. Kami 4 sahabat, kami 4 bersaudara. semoga segala ujian yang kami lewati bisa membuat persahabatan kami semakin kuat. Amin," tulis Ruben sebagai keterangan foto.

Pada postingan itu tampak Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar berpelukan. Sedangkan Ruben Onsu berpelukan dengan Raffi Ahmad. Senyum kebahagiaan terpancar dari wajah mereka.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting. (Busana: Luna Habit, Fotografer: Bambang E. Ros, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Tak ayal postingan ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "rukun terus yah. senang lihatnya," ujar akun windasarimayzura. "Seneng deh lihat mereka akur lagi," kata akur andy_anubiz. "Amin mudah-mudahan kompak selalu," sahut akun yuliika71.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, perseteruan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar bermula saat Jedar meminta Ayu mempromosikan pakaian miliknya di akun pribadi Ayu. Belum juga permintaan Jedar dituruti, Ayu lantas menjadi ikon bisnis pakaian Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading