Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar: Sama Ayu Ting Ting Biasa Saja

Fimela.com, Jakarta Meski sempat bersitegang dengan Ayu Ting Ting, hubungan Jessica Iskandar dengan pelantun Sambalado itu masih baik-baik saja. Apalagi, mereka juga sering bertemu karena terlibat di satu program yang sama.

"Biasa-biasa saja. Kita ketemu, kan shooting bareng," ujar Jessica Iskandar, di Rumah Sakit Khusus Bina Estetika, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2016).

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Instagram @ayutingting92)

Jessica juga berencana menghabiskan waktu bersama Ayu dan anaknya, Bilqis. Meski dia sendiri belum tahu kapan akan merealisasikannya. "Belum, belum. Nanti mungkin," katanya.

Menurut Jessica, tak ada manusia yang sempurna. Pun dalam membina sebuah pertemanan. Namun yang paling penting, kata Jessica, bagaimana kita saling mengerti dan memahami satu sama lain.

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak

"Namanya manusia, pasti pernah khilaf. Tuhan saja mau memaafkan, masa kita sebagai ciptaan-Nya nggak. Namanya manusia kan belajar, saling toleransi, saling mengerti. Kalau suatu masalah digembar-gemborkan terus nggak ada habisnya. Kalau ada masalah besar, dikecilkan. Kalau ada masalah kecil, dihilangkan," papar Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading