Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Masih Rahasiakan Konsep Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Seminggu sebelum acara pernikahan dengan Vicky Kharisma, Acha Septriasa masih bungkam masalah konsep dan tema yang akan diusungnya pada pesta pernikahan kelak. Ketika ditanya perihal baju yang akan dipakai, ia pun beraksi sama.

"Yang hari H belum bisa dibocorin busananya karerna ini kreasi aku pribadi sama Vera," kata Acha Septriasa usai acara lamaran dengan keluarga besar di kediamannya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/12).

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan menikah pada 11 Desember 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Acha berharap baju yang akan dipakainya nanti menjadi kejutan bagi semua tamu yang hadir, juga bagi keluarganya. Acha bahkan mengatakan bahwa adiknya sendiri pun tak mengetahui konsep dan bentuk busana pernikahan tersebut.

"Kebaya dan bajunya memang pada saat akad dan resepsi pengennya ambiencenya kayak adik kandung aku juga gak tahu pakai baju apa, jadinya emang mau disurprisein jadi biar nanti lihat pada hari H aja," imbuhnya.

Acha menyerahkan persiapan pernikahannya kepada wedding organizer (WO). Tapi mengenai detailnya, ia tak mau memberitahukannya meskipun dikatakan bahwa segala persiapan sudah siap seratus persen.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan menikah pada 11 Desember 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"(Suasana dan konsep pernikahan) tanya ke WO-nya aja. Tapi udah (siap) sih kayaknya, minta doanya aja," imbuh pemeran film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 tersebut.

Rencananya, Acha Septriasa akan melakoni prosesi pernikahan pada Minggu, 11 Desember 2016 nanti di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Menurut informasi, mereka akan menikah dengan maskawin emas seberat 180 gram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading