Sukses

Entertainment

Mengintip Hubungan Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez BTDLA 2

Fimela.com, Jakarta Hannah Al Rashid berperan sebagai kekasih Nino Fernandez dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Produksi film yang sempat tertunda sekian lama membuat Hannah harus kembali menarik kemistri sebelumnya dengan Nino Fernandez.

“Gimana ya gue sama Nino nggak ketemu untuk reading sebelum project ini. Ketemunya di pesawat pas udah kesana. Syuting scene terakhir itu 8 bulan setelah intens ketemu di Amerika,” kata Hannah Al Rashid di acara Premier BTDL 2, XXI Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12) malam.

"Harus nonton karena film ini sangat relevan. Jarang film religi yang relevan. Bagaimana cara kita menyatukan orang yang terpisah. Walau banyak persepsi terhadap kita yang tidak baik, kita kasih lihat yang terbaik," jelas Hannah. (Andy Masela/Bintang.com)

“Jadi gue sama Nino sudah nggak terlalu intens ketemu trus balik lagi jadi Jasmine dan Stefan. Itu huge dan sangat super emosional banget. Dan scene itu syuting nonstop 5-7 jam. Super long, syutingnya banyak menguras energi,” imbuhnya.

Karenanya, selama perjalanan ke lokasi syuting, keduanya berusaha untuk pura-pura berpacaran. Bagaimana Hannah dan Nino Fernandez berusaha untuk tahu satu sama lain kembali.

“Nah sepanjang 14 jam itu benar-benar saling mengenal satu sama lain. 'batas lo apa nih bro? batas gue segini nih.' Kita coba pura-pura pacaran supaya feelnya dapat dan tentunya chemistry tuh sangat penting,” lanjutnya.

Hannah Al Rashid. (Andy Masela/Bintang.com)

Apalagi dalam beberapa scene, keduanya harus terlibat dalam adegan-adegan percintaan yang menyayat hati. Ada beberapa scene yang mengharuskan Hannah menguras air mata.

“Dan kami sama-sama mau bereksperimen se-real mungkin of course dengan batas ya. Apalagi tiba-tiba dapat love story yang pahit, harus dirasakan karena ada beberapa mesti nangis atau sedih,” tukas Hannah Al Rashid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading