Sukses

Entertainment

Jeda Lama, Nino Fernandez Kesulitan Jalani Syuting BTDLA 2

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang para penggemar karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra akan terbayar pada 8 Desember 2016 nanti. Setelah sukses dengan film sebelumnya, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 atau BTDLA 2 yang juga diperankan oleh Nino Fernandez akan segera bisa dinikmati.

Bagi para pemain, bukan hal yang mudah untuk melakoni peran di film ini. Seperti halnya Nino Fernandez yang menemukan kesulitan ketika ia harus berjuang menjadi sosok Stephan dalam film tersebut.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. (Instagram/septriasaacha)

"Kesulitannya sebenarnya karena kami ada tambahan syuting. Tambahan syuting ini cukup lama jedanya sama syuting waktu di Amerika. Problemnya di situ aja," kata Nino Fernandez di Kemang Village, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Nino merasa karakter Stephan sudah sedikit luntur dari dirinya. Namun, dengan segala perjuangan akhirnya Nino berhasil mendapatkan 'jiwa' Stephan. "Kesulitan itu untuk mendapatkan karakternya lagi. Untuk masuk ke dalam situ lagi," ujarnya.

Nino menambahkan jika kesulitan tak terhenti disitu saja. Namun ada sebuah adegan yang menguras emosi dan air mata. Ia mengatakan bahwa adegan tersebut merupakan puncak dari part 1 dan part 2.

Nino Fernandez (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

"Dan yang kami ambil scene yang paling susah lagi, scene ending. Nah itu yang gila deh sebenarnya. Susah karena itu scene rumah sakit, itu menyangkut nangis, emosi, dan hati. Kalau itu scene nggak dimainin pakai hati, part 1 dan part 2 puncaknya di situ," tukasnya.

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 diperankan oleh Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, Nino Fernandez, Hannah Al Rashid, Boy Williams, Rianti Cartwright, dan Ira Wibowo. Film ini diangkat dari novel laris karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra dan disutradarai oleh Rizal Mantovani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading