Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Optimis dengan Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Acha SeptriasaBulan Terbelah di Langit Amerika 2 sudah selesai diproduksi. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini rencananya akan menghibur masyarakat Indonesia pada 8 Desember 2016 mendatang.

Sebagai salah seorang pemain, Acha pun menaruh harapan yang tinggi dengan film ini. Apalagi mengingat kesuksesan film sebelumnya, 99 Cahaya di Langit Eropa dan Bulan Terbelah di Langit Amerika part 1.

Acha Septriasa (Adrian Putra/Bintang.com)

"Semua orang pasti berharapnya mencapai jutaan (penonton) ya. Tapi bersaingnya ketat, yang bisa kita lakuin ya kita promosi," kata Acha Septriasa di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Acha berharap dengan banyaknya promosi bisa membuat film tersebut mendapatkan apresiasi lebih dari masyarakat. "Tentunya dengan adanya banyak support, seperti dari soundtrack, teman-teman media, jadi kuat mudah-mudahan masyarakat terima," ujarnya.

Sebagai pemeran, Acha hanya memberikan yang terbaik. Sementara urusan sukses atau tidaknya film yang diperankan olehnya merupakan rezeki yang sudah digariskan. Namun, memilah dan memilih jenis film juga dilakukan oleh Acha.

Acha Septriasa (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya orang yang menghargai rejeki yang ada, saya bisa baca apakah film ini akan bisa mendapatkan apresiasi masyarakat. Kalau target main film dalam setahun nggak ada. Di Hollywood pun ada, bisa sukses banget ada biasa aja. Yang penting kita berusaha aja," imbuhnya.

Selain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Acha Septriasa memang cenderung selektif ketika bermain dalam sebuah film. Ia justru mengaku senang ketika mendapatkan karakter yang menantang. "Nggak bisa ditantang, tapi kalau dikasih script terus susah saya malah seneng," tukas Acha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading