Sukses

Entertainment

Cerita Acha Septriasa Soal Film Barakati

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film yang dibintangi Acha Septriasa akan menghiasi dunia perfilman tanah air. Adalah Barakati yang sejatinya akan tayang pada 10 November mendatang.

Tidak hanya itu, pemain film Love Is Cinta ini bahkan membagikan sepotong cerita singkat mengenai Barakati. Ia menyampaikannya melalui akun Instagram pribadi.

 

A photo posted by septriasaacha (@septriasaacha) on

Acha mengunggah poster Barakati dan menyertakan sederet keterangan. Setelah 2 tahun tertunda, Acha akhirnya merasa lega film ini tayang di bioskop.

"Setelah 2 tahun tertunda Akhirnya project film dengan tema Petualang mengungkap Kisah Hari-hari terakhir Gajah Mada di Buton ini resmi tayang di bioskop juga," tulis Acha Septriasa.

Acha Septriasa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak hanya itu, Acha juga menceritakan perannya di film Barakati. "Peran saya sebagai Wa Ambe , tour guide juga penyelam asli buton anak dari seorang pemuka budaya dan peSilat BaLaBa," tambah Acha.

"Wa Ambe membantu LaUmane ( Fedi Nuril ) yang adalah seorang ahli artefak untuk menelusuri kebenaran mitos Gajah Mada yang kembali pulang ke tanah Buton setelah memperjuangkan Majapahit. #banggafilmnasional," tambah Acha Septriasa soal film Barakati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading