Sukses

Entertainment

Netizen Anggap Postingan Olla Ramlan Curhat Masalah Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Mendadak Olla Ramlan memposting tulisan yang berjudul Tentang Suami. Dalam postingan tersebut, Olla Ramlan mengibaratkan seorang suami bukanlah milik sepenuhnya sang istri. Sebab, tidak ada yang bisa menjamin kesetiaan suami terhadap istrinya, meski itu dipantau setiap saat. Sebab, jika mencintai karena Sang Maha Pencipta, itu yang sebenar-benarnya cinta.

"Tidak ada yang bisa menjamin suami kita akan terus setia pada kita. Mau dibuntutin, mau tiap saat dicek hapenya, mau didatangein ke kantor atau kemanapun. Segala cara dilakukan supata bisa memantau suami, tetap tidak bisa. Suami bukan milik kita," tulis Olla Ramlan di akun instagramnya, @ollaramlanaufar.

Postingan Olla Ramlan yang dianggap sebagai curahan hatinya atas kemelut rumah tangga bersama Aufar. (Instagram @ollaramlanaufar)

Seakan ingin menasihati diri sendiri, Olla Ramlan melanjutkan, jika sebenarnya yang bisa dilakukan seorang istri adalah menjaga dirinya sendiri agar bisa terus berbakti kepada suami.

"Yang bisa kita lakukan hanyalah menjaga diri kita, jaga diri kita supaya berbakti sebaik-baiknya, jaga diri kita supaya senantiasa taat pada Allah, maka Allah lah sebaik-baiknya penjaga," tulis Olla Ramlan lebih lanjut.

Olla Ramlan mencurahkan isi hatinya di akun instagram. Benarkah rumah tangganya bersama Aufar sedang bermasalah? (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut Olla Ramlan juga menuliskan pesan untuk para suami agar bisa taat kepada Tuhan.

"Untuk suami, kita semangati supaya selalu taat pada Allah dan hanya bisa doakan supaya Allah senantiasa menyanyanginya. Tanda Allah sayang, maka Allah akan mudahkan suami kita taat kepada Allah. Alla yang akan menjaga mata, hati, lisan dan perbuatan suami kita," tulis Olla Ramlan lagi.

Olla Ramlan dan Aufar. (Andy Masela/Bintang.com)

Netizen membanjiri kolom komentas di postingan Olla Ramlan itu. Ada yang menilai, hal tersebut adalah curahan hati Olla Ramlan lantaran permasalahan keluarga. Ada pula yang merasa tulisan Olla Ramlan itu merupakan pesan untuk para suami.

Olla Ramlan dinikahi Muhammad Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012. Sebelumnya Olla Ramlan bercerai dengan model Alex Tian. Dari pernikahannya dengan Aufar, Olla Ramlan dikaruniai seorang anak, Aleena Naira Hana Hutapea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading