Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Sangat Terganggu Disebut Tak Pakai Bra

Fimela.com, Jakarta Kuasa hukum Olla Ramlan, Nanda Persada, mengungkapkan kliennya sangat terganggu disebut tak mengenakan bra saat tampil dalam sebuah acara di sebuah stasiun televisi. Hal tersebut membuatnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi terhadap pemberitaan tersebut.

"Lumayan sangat terganggu, makanya kita ke sini langsung follow up dan biar nggak berlarut-larut," ucap Nanda saat ditemui di Polda Metro Jaya, beberapa hari lalu.

Sebelumnya, managernya beberapa waktu lalu telah meluruskan berita yang beredar seputar baju kontroversial Olla Ramlan. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Sebelum mendatangi Polda Metro Jaya, manajer Olla, Muhamad Ali, telah memberikan klarifikasi tentang busana yang dikenakan Olla. Menurutnya, busana yang dikenakan Olla memiliki gaya 'kupnat'. Kupnat merupakan lipatan pada pakaian yang biasa dijahit membujur pada pinggang, untuk mengepas pakaian dan bentuk tubuh.

Hal senada juga diungkapkan Muhamad Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan. Ia menampik istrinya tak mengenakan bra. Apalagi, untuk tampil di acara televisi.

"Jadi, enggak mungkin. Dia tampil rapi, kok. Itu cuma model bajunya aja," tegas Muhamad Aufar Hutapea.

Olla Ramlan sendiri kecewa atas pemberitaan tersebut. Ia merasa telah terzalimi.

"Kok bikin berita tanpa klarifikasi ke saya, itu tidak benar sama sekali," tegas Olla usai menemui pihak Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading