Sukses

Entertainment

Album Baru, Taylor Swift Konsultasi Dulu dengan Mantan

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift dikenal suka mencurahkan kisah cintanya dengan mantan lewat sebuah lagu. Hal itu pula yang sepertinya akan dilakukan untuk album terbaru nanti.

Meski demikian, Taylor rupanya bakal mengambil tindakan berbeda. Walau lagunya nanti dikabarkan soal mantan, namun kali ini dia merasa perlu berkonsultasi dengan sang mantan pacar.

Taylor Swift saat masih berpacaran dengan Tom Hiddleston. (sumber: The Sun)

Seperti dilaporkan AceShowbiz. Taylor dikabarkan memberikan materi lagunya kepada Tom Hiddleston. Salah satu sumber mengatakan bahwa pelantun tembang Shake It Off itu takkan merekam apapun jika materi tidak disetujui oleh Tom.

"Taylor mengirimkan draft dan gambaran kasar tentang bagaimana proses hubungan mereka. Lagu takkan direkam tanpa persetujuan Tom," demikian penuturan salah satu sumber pada OK! Magazine.

Tom Hiddleston sendiri saat ini dikabarkan sudah move on dengan wanita lain. (AFP/Bintang.com)

Sumber tersebut menambahkan bahwa sejak awal, apa yang terjadi adalah kesepakatan bersama. Pada akhirnya, Taylor dan Tom hanya ingin membuat image mereka tetap terlihat baik di mata publik.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada komentar apapun baik dari Taylor Swift maupun Tom Hiddleston tentang kabar ini. Selain tentang Tom, album baru Taylor ini juga akan menceritakan kisah cinta dengan Calvin Harris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading