Sukses

Entertainment

Demi Film Action, Hannah Al Rashid Jadi Gadis Blonde

Fimela.com, Jakarta Gaya baru diperlihatkan oleh Hannah Al Rashid. Kali ini ia mengecat rambutnya dengan warna pirang laksana gadis-gadis bule dengan rambut blonde. Menurutnya, ini dalam rangka sebuah proyek film action yang masih dirahasiakan.

“Ada proyek lain, makanya saya jadi blonde hahaha. Ada satu proyek yang disiapkan, film action, dan memang untuk film ini total make over, totally berbeda apa yang diperankan di film sebelumnya,” kata Hannah Al Rashid di acara Premier BTDL 2, XXI Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12) malam.

Selain Hannah Al Rashid, film yang sudah dapat disaksikan di bioskop pada 17 Desember 2015 ini juga dibintangi Abimana Aryastya, Acha Septriasa, Nino Fernandez dan Rianti Cartwright. (Andy Masela/Bintang.com)

“Dari sutradara nanya ada beauty contract ga? Nggak, baru selesai. Berani ga sesuatu yang berbeda, oh berani banget, justru mau banget. Ok let’s try dan ini butuh dua hari bikin ini,” tuturnya.

Untuk mendapatkan warna rambut blonde yang natural, Hannah harus berulangkali melakukan proses bleaching dan pewarnaan. Total, ia harus berada di kursi salon sampai 18 jam.

“Hari pertama bleaching empat kali ternyata masih belum bener juga, besoknya balik lagi bleaching lagi trus diwarnai, dan prosesnya total 18 jam duduk di salon, di Pluit lagi, jauh banget,” ucap Hannah.

Press Screening film Bukan Terbelah Di Langit Amerika 2 (Nurwahyunan/bintang.com)

Setelah dilakukan pewarnaan, Hannah pun masih harus melakukan perawaratan sendiri. Ia tak boleh terlalu banyak menggunakan shampoo agar warna rambutnya tak cepat pudar. Apalagi syuting film tersebut akan segera dilakukan.

“Harus pakai special shampoo, trus diusahakan ga usah banyak keramas biar warnanya nggak pudar. Karena bentar lagi akan syuting diusahakan nggak terlalu sering keramas dan karakter saya agak dekil dan nggak keramas nggak masalah,” tukas Hannah Al Rashid.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading