Sukses

Entertainment

Rating Episode 1 Drama Goblin Sanggup Kalahkan Reply 1988

Fimela.com, Jakarta Para pecinta kisah fantasi romantis pasti sudah menunggu-nunggu drama Goblin. Selain kisah yang ditawarkan berbeda, drama ini pun menghadirkan pemandangan indah yang sanggup memanjakkan mata.

Ya, kamu bisa melihat keindahan laut dan juga padang bunga yang sanggup meluluhkan hati. Tak heran jika drama ini sanggup menyalip rating Reply 1988 pada episode perdananya.

minidramas

Tak hanya itu, yang bekerja di balik naskah adalah orang yang sama dengan penulis Descendants of the Sun, The Heirs dan juga Secret Garden. Tentu saja dua dua drama pertama merupakan kisah yang wajib tonton untuk pencinta Korea.

Dilansir dari Soompi, menggabungkan penonton dari rating tv kabel, satelit dan IPTV, episode pertama Goblin meraih rata-rata rating 6,9 persen dan yang tertinggi adalah 9,3 persen. Sementara itu, episode pertama Reply 1988 meraih 6,7 persen dan yang tertinggi 8,6 persen.

minidramas

Goblin sendiri mengisahkan orang tokoh bernama Dokkaebi (Gong Yoo) yang ingin mengakhiri hidupnya yang abadi. Untuk mengakhiri keimortalannya, Dokkaebi harus menikah dengan manusia. Uniknya karakter Goblin ini dahulu merupakan seorang manusia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading