Sukses

Entertainment

Terobosan Baru, D'MASIV Resmi Catatkan Rekor MURI

Fimela.com, Jakarta Persiapan matang yang dilakukan D'MASIV akhirnya berbuah manis. Grup band yang dikenal dengan lagu-lagu balladnya ini sukses mencatat sebuah rekor MURI pada 4 Desember kemarin.

Rian dkk mengemban misi khusus untuk manggung di 50 titik dalam waktu sehari. Terobosan ini mereka lakukan dalam rangka mempromosikan album self-titled, yang juga disebut Orange Album.

Perjalanan D'MASIV tampil di Alfamart dan Lawson Jabodetabek berlangsung lancar. Sempat mengkhawatirkan transportasi yang bakal menjadi kendala, nyatanya pelantun 'Jangan Menyerah' ini mampu menyelesaikan tantangannya.

Setelah berkeliling di kawasan ibukota, D'MASIV mengakhiri perjalanan mereka di Serpong, Tangerang Selatan. Massivers terlihat memenuhi venue untuk menyaksikan penyerahan piagam MURI kepada Rian dkk.

 

terimakasih ya Allah Alhamdulilah!Orang2 bilang kita gila.. manggung di 50 tempat dalam 1 hari.. capek? Ya capek.. titik ke 20 sempet hampir blackout.. kepala mulai muter2..😂 tapi karena kita memulai hal gila ini dengan niat yang kuat.. kita nikmati tiap halangan dan rintangan,hujan yang turun gw anggap sebagai rejeki.. antusias yang begitu besar di tiap titik yang kita datangi menambah kembali energi kami yg hampir habis.. bukan hanya sekedar membuat rekor baru.. kita ingin seluruh penikmat musik di indonesia bisa merasakan energi yang kami tuangkan di orange album..ini album yang bagus.. bagus buat jasmani dan rohani kalian.. menyehatkan telinga kalian, menyehatkan pikiran dan hati kalian.. ini penting.. semua orang harus tau!! untuk Masivers , keluarga kami , @musicastudios , @ptgudanggaram.tbk @alfamidi_ku @cleveland_cyclewerks_ @kairosmultijaya @mackieindonesia @987genfm dan juga teman2 media terimakasih atas dukungan nya yang luar biasa.. maju terus Musik Indonesia! #dmasiv5150 #orangealbum #makinganewrecord #MURI #sekalikalibikincaptionpanjang #hahahaha

A photo posted by Rian D'MASIV (@rianekkypradipta) on

"Yang pasti kita gak nyangka juga bisa sampai 50 titik. Tadi di tengah-tengah udah mulai sempoyongan,. Tapi karena melihat antusias orang yang hadir, kita jadi semangat lagi. Alhamdulillah sampai titik 50 kita bisa terus bernyanyi," ungkap Rian dengan ekspresi lega saat ditemui di lokasi terakhir, Tangerang Selatan (4/12).

D'MASIV tak ketinggalan membawakan tiga lagu jagoan di album baru mereka. Di Bawah Langit yang Sama, Melodi, dan Dengarlah Sayang jadi hadiah tersendiri untuk para fans yang setia memberi dukungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading