Sukses

Entertainment

Kembalikan Bentuk Tubuh, Revalina S Temat Pilih yang Instan

Fimela.com, Jakarta Perubahan fisik lumrah dialami wanita melahirkan. Pun dengan Revalina S Temat yang berusaha mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala. Diakui Reva, masih ada 5 kilogram lagi lemak yang bersarang di tubuh setelah melahirkan Rihga Sadiwasakti Rabbani.

"Belum, masih ada 5 kilogram yang mau dikuruskan lagi. Waktu hamil naik 23 kilogram," ungkap Revalina S Temat, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2016).

Nama  Revalina S Temat melejit setelah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Perubahan bentuk tubuh yang berangsur-angsur kembali seperti semula pun karena kegiatan Reva memberi ASI ekslusif. Menurutnya, hal itu cukup ampuh untuk menghilangkan lemak, ketimbang harus diet yang dinilainya merepotkan.

"Kurus karena menyusui. Kalau olahraga males ya, yang instan saja. Lagi dulu diet, sekarang gak sih. Waktu hamil bisa makan terus. Mama sampai kaget banget," kata Reva.

Sebagai seorang ibu, Reva yang telah lama vakum dari dunia hiburan, ingin memberikan ASI eksklusif hingga dua tahun pada anaknya. (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Sepertinya, Reva ingin mengikuti program pemerintah dengan hanya memiliki 2 anak saja. Jika tidak ada halangan, Reva baru akan menambah momongan setelah dua tahun usia Rihga. "Ntar dulu, dua tahun lagi palingan," tandas Revalina S Temat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading