Sukses

Entertainment

Serba Putih, Aura Kasih dan Glenn Fredly Nikmati Pantai Bali

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, kisah cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly dikabarkan bersemi kembali. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Yang teranyar, Glenn dan Aura liburan bareng di Bali.

Sambil menikmati indahnya pantai pulau Dewata, Aura dan Glennn tampak kompak mengenakan pakaian serba putih. Sayangnya, momen kebersamaan ini tak serta merta diunggah Aura dan Glenn di akun media sosialnya masing-masing.

Kebersamaan Aura Kasih dan Glenn Fredly di Bali. (Instagram/ronaldizco)

Aura lebih memilih memosting beberapa potret dirinya sendiri saat di Bali. Seperti potret kala ia berdiri mengahadap deburan ombak pantai. Dan potret ketika dirinya menunggu momen sunset.

Sekitar satu pekan lalu, Aura dan Glenn juga sempat menghabiskan waktu bersama di Bandung. Terlihat pelantun Mari Bercinta itu duduk bersebelahan dengan Glenn saat berpose bersama teman-temannya di sebuah restoran.

Bukan dua kali itu saja Aura dan Glenn kepergok jalan bareng. Sebelumnya, sebuah video pendek beredar di jagat maya, yang di mana memperlihatkan Aura tengah menonton aksi Glenn di atas panggung.

Kebersamaan Aura Kasih dan Glenn Fredly di Bandung. (Instagram/ronaldizco)

Ditanya perihal ini, musisi Glenn hanya mengatakan ia kerap mendapat dukungan dari teman-teman dekatnya. Meski tidak spesifik mengatakan kata 'Pacar', Glenn meyakini jika orang yang dekatnya adalah Aura Kasih pun tetap memberikan dukungan bagi kariernya.

"Waduh haha, ya didoakan saja lah. Maksudnya kalau kita dapat dukungan, support kan senang ya. Pertemanan itu kan, ya kalau mendukung satu dan yang lain pasti lah. Ya saya juga ngerjain project dia (Aura Kasih), juga. Yang jelas kita sama-sama mendukung," kata Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading