Sukses

Entertainment

Chris Evans Kecam Sutradara Last Tango in Paris

Fimela.com, Jakarta Sudah diketahui sebelumnya bahwa film Last Tango in Paris](2670630 "") mendapatkan kritikan dari berbagai pihak akrena adegan seks yang sebelumnya tak diberitahukan sang sutradara. Hal tersebut membuat sang aktris Maria Schneider merasa diperkosa saat pengambilan gambar.

Pada tahun 2013, sang sutradara, Bernardo Bertolucci mengungkapkan alasan dirinya tak memberi tahu Schneider tentang adegan tersebut. Bertolucci menjelaskan bahwa ia ingin mendapatkan reaksi yang nyata dari seorang perempuan bukan sebagai aktris.

Mengetahui hal tersebut, Chris Evans pun menyuarakan pendapatnya melalui cuitan di Twitter. Ia menuliskan "Wow, aku takkan pernah melihat film ini, Bertolucci atau Brando dengan cara yang sama lagi. Ini lebih dari menjijikkan. Aku merasa marah"

Anna Kendrick pun menanggapi cuitan Chris Evans. "Schneider telah mengungkapkan hal ini beberapa tahun yang lalu dan aku merasa kecewa saat mengungkapkan hal ini pada masyarakat". Chris Evan pun merespon cuitan tersebut dengan mengatakan bahwa Bertolucci dan Brando harusnya berada di penjara.

Sementara itu dilansir dari DailyMail, dalam sebuah wawancara yang dilakukan tahun 2007, Schneider pun merasa menyesal tak melaporkan kejadian tersebut. Ia mengaku bahwa tidak tahu apa yang harus dilakukan kala itu.

"Jujur saja aku merasa dipermalukan. Aku merasa diperkosa oleh Marlon serta Bertolucci. Setelah scene itu, Marlon tak menghibur atau meminta maaf padaku. Untung saja itu hanya dilakukan sekali take," ujarnya seperti yang dikutip dari DailyMail.

Sang aktris Last Tango in Paris, Maria Schneider, menghembuskan napas terakhirnya pada 3 Februari tahun 2011 di Paris, Perancis. Dikabarkan aktris ini meninggal karena penyakit kanker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading