Sukses

Lifestyle

Pilot Ini Gunakan Pesawat untuk Bikin Tulisan di Udara, Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Setiap penerbangan memiliki rutenya sendiri-sendiri. Namun, hal berbeda dilakukan oleh seorang pilot yang terbang di atas langit Eropa berikut ini. Diwartakan oleh Mirror, seorang pilot yang tak diketahui identitasnya telah melakukan penerbangan dengan rute yang membentuk kata 'hello' dengan pesawat yang dikendarainya. What?

Lebih lanjut,  tak hanya sampai di situ, si pilot juga membuat sebuah pola bunga di udara. Dikutip dari Flight Radar oleh Mirror, pembuatan pola di atas udara ialah sebuah hal luar biasa di mana pilot memiliki keterampilan untuk melakukan hal tersebut.

Untuk membuat kata 'hello', pilot membutuhkan waktu penerbangan selama 37 menit dan menggambar pola bunga dengan menggunakan flight plan. Pada penerbangan lain, Flight Radar juga pernah berhasil melacak gambar hati yang dilakukan oleh pesawat besar. Pilot biasanya lepas landas dari sebuah bandara ke Hamburg bagian barat.

Pola bunga. (Via: mirror.co.uk)

Dan si pilot menggunakan pesawat Robin DR400/180 Régent aircraft untuk menciptakan pola di udara dari aplikasi pelacakan penerbangan. Perjalanan aneh tersebut tercatat di website tracking penerbangan Flightradar 24.

Robin DR400/180 Régent aircraft. (Via: mirror.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading