Sukses

Lifestyle

Pesawat Polri Jatuh, 3 Kantung Jenazah Dibawa ke RS Bhayangkara

Fimela.com, Jakarta Tim SAR Gabungan mengerahkan 16 unit kapal, dua unit helikopter dan satu unit pesawat dalam pencarian lanjutan korban pesawat Sky Truck M-28 yang hilang di Perairan Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau. Pesawat Polri itu jatuh di laut ketika melakukan penerbangan dari Pangkal Pinang menuju Batam, Sabtu siang (3/12/2016).

Seperti diwartakan Antara, hingga Minggu, 4 November 2016 sore, tim Basarnas telah membawa tiga kantung jenazah ke RS Bhayangkara untuk proses identifikasi. Namun hanya satu kantong yang dipastikan berisi jenazah.

“Tiga kantung itu belum bisa disebut berisi tiga jenazah, karena harus diidentifikasi lebih lanjut," kata Kabid Humas Polda Kepri AKBP S Erlangga seperti dilansir dari Antara, Minggu (4/12/2016).

Anggota kepolisian bersiap turun dari kapal sambil mengangkat kantong jenazah berisi puing-puing dan barang-barang dari jatuhnya pesawat jenis M-28 Skytrcuk milik Polri di Batam, Kepulauan Riau, Minggu (4/12). (Antara Foto/M N Kanwa/via REUTERS)

Pesawat Polri type N 28 Skytruck hilang kontak Sabtu siang (3/12/2016) di Perairan Lingga dengan membawa 13 penumpang yang terdiri atas lima kru dan delapan penumpang yang merupakan anggota Polri.

Kapolda Kepri Brigjen Sam Budiangusdian mengatakan pesawat Polri M-28 Sky Truck jatuh ke laut dengan kondisi bagian depan pesawat yang terlebih dahulu menyentuh permukaan laut.

Anggota kepolisian mengangkat kantong jenazah yang berisikan puing-puing dan barang-barang dari jatuhnya pesawat jenis M-28 Skytrcuk milik Polri di Pelabuhan Telaga Punggur, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (4/12). (Antara Foto/M N Kanwa/via REUTERS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading