Sukses

Lifestyle

Pesawat Polri Jatuh di Kepri, SAR Temukan Barang Penumpang

Fimela.com, Jakarta Polisi, TNI, serta dibantu dengan masyarakat yang lokasinya tak jauh dari jatuhnya pesawat milik Polri, Skytruck, di perairan Lingga, Kepri, Sabtu (3/12/2016) masih melakukan pencarian terhadap para korban. Dilansir dari Antara, tim SAR gabungan telah menemukan sejumlah barang milik penumpang pesawat Polri jatuh di Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri AKBP S Erlangga menjelaskan, lokasi jatuh pesawat diperkirakan sekitar tiga mil dari daratan wilayah Kabupaten Lingga dengan kedalaman perairan sekitar 30-40 meter. “Berbagai pihak sedang berupaya keras sesegera mungkin menemukan korban dari pesawat itu,” ujar AKBP S Erlangga, seperti dikutip dari Antara, Minggu (4/12/2016).

Dari Polda Kepri, kata dia, Kapolda Brigjen Pol Sam Budigusdian langsung memimpin proses pencarian terhadap penumpang dan kru pesawat berjumlah 15 orang tersebut. Pesawat baling-baling berwarna biru putih itu mengawali perjalanan dari Pangkal Pinang Bangka Belitung menuju Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Manifes pesawat Polri yang jatuh di Kepri. (Istimewa)

Erlangga mengatakan, pesawat yang mengangkut personil BKO untuk Polda Kepri tersebut terakhir kali melakukan kontak dengan radsar di Tanjungpinang pada pukul 10.15 WIB. Ke-13 korban dalam pesawat polri jatuh di Kepri itu adalah AKP Budi Waluyo (pilot), AKP Eka Barokah (pilot), AKP Tonce (pilot), Brigadir Joko Sujarwo (mekanik), Brigadir Mustofa (mekanik), AKP Abdul Munir (penumpang), AKP Safran (penumpang), Bripka Erwin (sda), Briptu Andi Z(sda), Bripda Rizal (sda), Bripda Eri (sda), Brigadir Suwarno (sda), Brigadir Joko Sungatno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading