Sukses

Lifestyle

Kecup Terakhir AKP Safran pada Anak Sebelum Pesawat Polri Hilang

Fimela.com, Jakarta Pesawat Skytruck milik Polri hilang kontak dari radar Bandara Tanjung Pinang pada Sabtu (3/12). Sebagaimana dikatakan Kabid Humas Polda Kepri AKBP Erlangga yang dilaporkan oleh Liputan6.com, pesawat tersebut take off menuju Batam dari Pangkal Pinang pukul 09.24 WIB, dan diperkirakan tiba pada 10.58 WIB.

Pesawat Skytruck tipe N28 tersebut dikabarkan mengangkut sejumlah personel kepolisian, termasuk kru heli yang akan menggantikan kru heli di Batam. Setidaknya, ada 15 manifes penumpang pesawat hilang kontak tersebut. Dari 15 nama yang telah diumumkan, AKP Safran adalah salah satunya.

Pesawat Skytruck Polri dilaporkan hilang kontak saat menuju Batam. (Via: Indoflyer.net)

Di media sosial, beredar foto AKP Safran dan buah hatinya. Dalam foto tersebut, terlihat bahwa sebelum lepas landas, rupanya AKP Safran menyempatkan diri untuk bertemu buah hatinya. Pada pertemuan itu, AKP Safran yang menggunakan pakaian dinas juga mencium pipi anak perempunnya yang duduk di kursi pengemudi pesawat yang tengah parkir.

Hilang kontak, pesawat Skytruck milik polri mengangkut 13 orang anggota Polri di dalamnya. (Via: sonasnews.wordpress.com)

Tak diketahui latar belakang pengambilan foto, namun foto yang diunggah @twetpolisi tersebut mampu menyita perhatian netizen. "Turut berduka cita, semoga amal ibadahnya diterima disisi yang Kuasa, salam hormat terakhir pak," kata @harika1227. "Beautiful last kiss, RIP AKP Safran," tulis @achietmokoginta. 

AKP Safran mengecup pipi sang putri. (Via: twitter.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading