Sukses

Entertainment

Produksi Tak Mulus, Fans Film The Flash Takut Kecewa

Fimela.com, Jakarta Perlahan namun pasti, film The Flash sudah memulai proses produksiny. Kendati demikian, DC Cinematic Universe kini seperti tengah kesulitan dalam proses pembuatan film-filmnya. Apalagi jika dibandingkan dengan kompetitornya, Marvel.

Bukan lagi rahasia, film The Flash sudah menimbulkan kontroversi sedari awal. Sebagian penggemar lebih memilih Barry Allen dan mengkritik keputusan Ezra Miller yang lebih memilih Scarlet Speedster untuk memerankan sang tokoh utama.

The Flash dalam Justice League. (mynews13.com)

Tak hanya itu, dilansir dari CinemaBlend masalah lain muncul ketika Seth Grhame-Smith dikeluarkan sebagai sutradara di bulan April lalu. Rick Fumiyama pun didapuk untuk menggantikan Seth di bangku sutradara.

Sayangnya, permasalahan tak berhenti sampai di sana. Rick Fumiyama pun mengikuti jejak pendahulunya untuk keluar dari project film The Flash karena perbedaan pendapat dengan DC. Tentu saja banyaknya masalah itu membuat para penggemar takut merasa kecewa.

The Flash dibintangi Ezra Miller. Foto: via cosmicbooknews.com

Posisi film The Flash tak bisa disamakan dengan Deadpool 2. Meskipun kehilangan Tim Miller, Ryan Reynolds dan Fox pun dengan sigap mendapuk David Letich sebagai penggantinya. Namun untuk film The Flash, sudah 6 minggu berlalu semenjak hengkangnya Fumiyama dan belum ada kabar lanjutan mengenai perkembangan film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading