Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Pamer Pohon Natal di Rumah Mewahnya

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner nampaknya sudah tak sabar untuk menyambut natal, lewat unggahan di akun Snapchatnya, Kylie menunjukkan sebuah pohon pinus yang akan menjadi pohon Natalnya tahun ini.

Kylie Jenner menunjukkan pohon Natalnya. (AFP/Bintang.com)

Dalam videonya, Kylie menunjukkans sebuah truk besar yang membawa pohon natalnya tersebut ke rumah mewahnya di Hidden Hills, California. Pohon tersebut pun terlihat cantik memenuhi rumah seharga Rp 80,2 miliar tersebut.

Kylie Jenner menunjukkan pohon Natalnya. (Instagram/kylizzlesnapchats)

Kylie Jenner telah menjadi salah satu gadis belia yang sukses. Namun belum lama ini, seorang makeup artist menyebut bahwa Kylie adalah seorang pencontek karya orang lain.

Seorang bernama Vlada Haggerty menyebut bahwa Kylie telah mencontek karyan miliknya juga rekan makeup artist lain.

Dalam sebuah unggahan di Instagramnya, Vlada mengunggah foto yang memandingkan karya buatan kawannya dengan sebuah foto dari Kylie Cosmetics, "Apakah Anda tidak mendapat cukup inspirasi dari saya?," tulisnya.

Kylie Jenner menunjukkan pohon Natalnya. (AFP/Bintang.com)

Kylie Jenner memang telah menjadi salah satu selebriti yang kerap menarik perhatian publik, tak hanya karena karyanya, tetapi juga karena kemesraannya dengan sang kekasih, Tyga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Natal

What's On Fimela
Loading