Sukses

Entertainment

Mimpi Sederhana Ayu Ting Ting tentang Konser Tunggalnya

Fimela.com, Jakarta Sukses di dunia hiburan tanah air, pedangdut Ayu Ting Ting ternyata mempunyai mimpi lain dari karirnya sebagai seorang penyanyi. Ayu berencana membuat sebuah konser tunggal dimana ia menjadi tokoh central di atas panggung yang megah.

Terkait hal tersebut, Ayu mengaku belum mempersiapkan segala sesuatu terkait konsernya itu. Ayu baru sebatas mengkomunikasikan keinginannya tersebut pada tim manajemennya.

Ayu Ting Ting ingin gelar konser tunggal sederhana (Adrian Putra/Bintang.com)

"Itu baru keinginan saya, saya baru sampaikan ke manajemen saya. Saya harus deh punya konser sendiri. Banyak nggak ya kira-kira yang mau nonton?" Ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016).

Meski masih sebatas angan-angan, namun janda satu anak tersebut sudah memiliki gambaran terkait konser tunggalnya. Dalam konser tersebut, Ayu menginginkan seluruh penontonnya bisa menikamati lagu-lagu yang ia populerkan sejak awal berkari sampai sekarang.

"Saya mah nggak muluk-muluk. Pengennya sih konser banyak yang nonton dan semua lagu bisa saya nyanyikan. Nggak hanya lagu dangdut saja," tambahnya.

Ayu Ting Ting di Anugerah Dangdut Indonesia 2016 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenai lokasi konsernya nanti, Ayu pun tidak inginterlalu bermimpi besar. Tidak perlu tur keliling kota, Ayu menilai sebuah konser yang berlangsung di Jakarta pun sudah cukup membuatnya bangga sebagai seorang penyanyi solo.

"Saya baru pengennya satu konser saja, nggak usah ribet-ribet, nggak usah banyak titik (tempat). Pengennya di Jakarta saja," pungkas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading