Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Sapu Bersih 3 Piala ADI 2016

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari terpaan gosip yang kerap dialamatkan kepadanya, Ayu Ting Ting menjawabnya dengan prestasi. Pedangdut cantik ini pun berhasil memboyong tiga piala di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016.

Ayu Ting Ting tampil mempesona dengan balutan gaun berwarna gold saat menghadiri acara tersebut (5/12). Kecantikannya tentu berlipat ganda setelah namanya tiga kali disebut sebagai pemenang.

Ayu Ting Ting di ADI 2016 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pelantun Sambalado ini menyapu bersih tiga nominasi yang mencantumkan namanya. Ia dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Lagu Dangdut Terpopuler (Kekasihku) serta Penyanyi Dangdut Paling Socmed.

Sebenarnya fans juga sudah menduga kemenangan besar Ayu Ting Ting di kategori terpopuler. Seperti yang diketahui, Ayu termasuk salah satu artis tanah air dengan followers socmed terbanyak.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain menerima penghargaan ADI 2016, Ayu Ting Ting juga mempersembahkan penampilan bersama grupnya Trio Cecepy. Ia pun mendapat berbagai ucapan selamat dari rekan-rekan artis dan fans atas kemenangan besarnya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading