Sukses

Entertainment

Jurus Eksistensi, Ayu Ting Ting Berkarya dengan Sepenuh Hati

Fimela.com, Jakarta Dari pedangdut 'pinggiran', kini Ayu Ting Ting telah menjelma menjadi seorang penyanyi dangdut yang namanya selalu diperhitungkan di industri itu sendiri. Popularitasnya yang semakin menanjak membuatnya terus melebarkan sayap di ranah entertainment.

Pada beberapa kesempatan, Ayu Ting Ting kerap mengisi acara sebagai host atau presenter. Ia juga tengah merambah ranah akting dalam sebuah sinetron berjudul Ayu Anak Depok City atau AADeCi.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menjadi penampil bukan hal yang mudah. Ketika hasrat diri sedang turun karena masalah pribadi, seorang entertainer harus bisa menyembunyikannya. Satu jurus yang selalu dilakukan oleh Ayu adalah memberikan karya dari hati.

"Sebagai penyanyi saya selalu menampilkan yang terbaik. Apalagi dikasih kepercayaan untuk nyanyi, dikasih lagu-lagu yang bagus, bekerja dengan hati," kata Ayu Ting Ting di preskon Anugerah Dangdut Indonesia 2016, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016).

"Sebagai penyanyi saya selalu menampilkan yang terbaik. Apalagi dikasih kepercayaan untuk nyanyi, dikasih lagu-lagu yang bagus, bekerja dengan hati," kata Ayu Ting Ting di preskon ADI 2016, Jakbar, Selasa (29/11). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Anjing menggonggong kafilah berlalu, demikianlah peribahasa yang terus dipegang teguh oleh Ayu Ting Ting. Ketika banyak orang yang mencibir bahkan menghina, ia tetap berjalan pada rel yang diyakini.

"Soal menjaga produktivitas, itu mah udah rejekinya. Buat penyanyi yang lain juga harus terus nyanyi, terus bekerja dari hari ke hari. Nggak usah peduli apa kata orang, yang penting dapur ngebul," imbuh Ayu.

Dengan semboyannya ini, ragam penghargaan pun berhasil didapatkan oleh ibu dari Bilqis Khumaira Razak tersebut. Seperti dalam Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016, Ayu berhasil menjadi nominasi dalam 3 kategori sekaligus yaitu Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Lagu Dangdut Terpopuler, dan Penyanyi Dangdut Paling Sosmed.

"Menang atau nggak, jadi nominasi aja sudah senang. Masuk kategori lagi ADI 2016 itu suatu kehormatan bagi saya, alhamdulillah masih bisa dipercaya masuk nominasi, senang banget dan nggak nyangka," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading