Sukses

Entertainment

Hamil Anak Kedua, Kinaryosih Pamer Foto Seksi

Fimela.com, Jakarta Hati Kinaryosih sedang berbunga-bunga. Keinginan untuk menambah momongan terkabul. Perempuan yang akrab disapa Kinar itu kini sedang hamil anak keduanya.

Kebahagiaan istri Brett Money itu terungkap melalui foto-foto yang diunggah melalui akun Instagram-nya. Wajah bahagia terlihat saat Kinar menggelar acara pengajian empat bulanan untuk kehamilan anak keduanya.

Kinaryosih saat acara pengajian (Instagram/@kinaryosihmoney)

"Semoga aku diberikan Anak yg Sehat, Baik Budi Pekertinya, Sayang kepada Orangtua, Sayang kepada Allah SWT, tercapai semua keinginannya dan menjadi orang yg berguna nantinya Aminn 🙏🏻❤️🌸 #kinar4monthspregnant #pregnant #woman," kata perempuan kelahiran Jakarta, 3 Maret 1979 itu, belum lama berselang.

Dalam foto yang lain, Kinar juga mengunggah foto usai acara siraman empat bulan kehamilannya. Dalam foto tersebut, ia tampak mesra bersama suaminya.

Kinaryosih memamerkan kehamilan anak keduanya (Instagram/@kinaryosihmoney)

"Alhamdulillah acara siraman 4 bulanan berjalan lancar ❤️," jelas perempuan yang bermain dalam film Mendadak Dangdut.

Selain foto acara pengajian dan siraman, Kinaryosih juga mengunggah foto seksi. Mengenakan busana hitam dengan bagian dada terbuka, Kinar nampak tersenyum dengan kedua tangan diletakkan di bagian perut.

Kinaryosih (Instagram/@kinaryosihmoney)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading