Sukses

Entertainment

Umur Empat Tahun, Kinaryosih Ogah Paksa Anak Sekolah

Fimela.com, Jakarta Steven Lee Money, anak tunggal Kinaryosih dan BrettMoney sudah berusia 4 tahun. Namun, bila biasanya anak seusianya sudah masuk TK, Steven ternyata belum mau. Bahkan Steven menolak dan menangis kala akan dimasukkan ke sekolah.

Alhasil, Kinar bersama suami pun mengalah dan tak mau memaksakan keinginan anaknya. "Anak aku 2 tahun udah mau disekolahkan, tapi dia gak suka, nangisnya sampai kejer banget," kata Kinaryosih di acara konferensi pers film Mars, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2016).

Kinaryosih menghadiri preskon film Mars. (Nurwahyunan/Bintang.com) 

"Suami aku dulu gitu juga soalnya, makanya dia gak mau anak aku ngerasain yang dirasain dulu. Akhirnya aku dan suami setuju untuk enggak sekolahin anak dulu, yang penting anak kita ada aktivitasnya aja," imbuhnya.

Semenjak menyandang predikat sebagai ibu, wanita kelahiran Jakarta, 3 Maret 1979 ini lebih memiliki kesabaran. Padahal sebelumnya Kinaryosih merupakan tipikal perempuan yang tidak menyukai anak kecil.

Premiere film Mars (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku sebelum punya anak, aku tuh gak suka anak kecil. Alhamdulillah setelah punya anak, naluri keibuannya muncul. Aku jadi sensitif banget sekarang," imbuh pemeran film Mendadak Dangdut itu.

Disinggung tentang keinginan untuk menambah anak, Kinaryosih mengaku tengah berusaha. Namun, ia sadar bahwa anak merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa seperti halnya rejeki dan jatah usia di dunia. "Sekarang lagi berusaha (nambah momongan), tapi belum dikasih rezeki kali ya," tandas Kinaryosih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading