Sukses

Entertainment

Tak Takut Hitam, Yuki Kato Merasa Seksi

Fimela.com, Jakarta Yuki Kato berencana memanfaatkan libur akhir tahun dengan plesiran ke daerah Indonesia bagian timur. Meski belum memastikan destinasi yang dituju, Yuki ingin merasakan teriknya matahari di wilayah timur Indonesia di tepi pantai.

Yuki tak khawatir meski kulitnya akan menghitam. Justru dia merasa terlihat seksi memiliki kulit hitam. "Bagus kan, jadi eksostis. Dark skin dan mengkilat, seksi gitu kan. Berenang di laut ketemu bule gitu," ujar Yuki Kato, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Ia juga tidak menampik, saat dirinya dekat dengan Stefan, ia sedikit mengenal karakternya. Menurutnya Stefan orangnya iseng. Meski terlihat diem. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sejak dua tahun lalu Yuki memimpikan mengunjungi pantai di wilayah Indonesia bagian timur. Jika tak ada halangan, dia ingin merealisasikan keinginan itu di akhir 2016 ini. Apalagi, dia selalu memikirkan rencana tersebut.

"Pikirannya ke sana terus. Tapi kalau pas pertengahan Desember high season, mehong. Ya pokoknya lagi pikir-pikir mau traveling. Sesifiknya sih masih di Indonesia, ke pulau-pulau. Soalnya belum kesampaian dari 2 tahun lalu," jelas Yuki.

Yuki Kato sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Stefan William. Kedekatan keduanya lantaran cinta lokasi dalam penggarapan sinetron. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Yuki tak memungkiri keindahan alam bagian timur Indonesia. Sebab itu dia sangat ingin menginjakkan kakinya di sana. "Karena lagi hits kan sekarang," pungkas Yuki Kato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading