Sukses

Entertainment

Teman Tapi Menikah, Novel Laris Ayudia Bing Slamet Akan Difilmkan

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta antara Ayudia Bing Slamet dan Ditto tertuang dalam sebuah novel berjudul Teman Tapi Menikah. Sesuai judulnya, novel tersebut berkisah tentang perjalanan hubungan persahabatan selama 13 tahun, namun akhirnya kisah mereka menuju pelaminan.

Tak disangka, novel yang kurang lebih merupakan curahan hati mereka menjadi laris manis. Semenjak dirilis bulan Agustus 2016 lalu novel tersebut sudah memasuki cetakan keempat.

Teman tapi menikah

Tak heran ketika Falcon Pictures memberikan perhatiannya terhadap novel laris itu. Rumah produksi yang menuai sukses dengan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 itu pun berencana untuk mengangkat kisah Ayudia dan Ditto ke layar lebar.

"Awalnya ngobrol biasa aja sama pihak Falcon, aku sempet kerja sama dengan Falcon main film juga. Terus ditelepon, ngobrol diajak kerja sama‎ deh," kata Ayudia Bing Slamet di Potato Head, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/12)‎.

"Pas ditawarkan untuk difilmin, kita tanya, kenapa mau difilmin. Katanya (Falcon) bukunya best seller. Nah, ya udah kita lakuin," sambung Ditto.

Ayudia dan Ditto tak menyangka jika kisah pertemanan yang akhirnya menikah ala mereka disukai banyak orang. Apalagi sampai dilirik oleh rumah produksi untuk difilmkan merupakan hal yang di luar perkiraan mereka.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto punya banyak cerita tentang rumah tangga.  (MUA: @victoria_makeupatelier, Wardrobe Ayudia: @hijup, Wardrobe Ditto: @tendencies_id, Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Bambang E. Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

 

Film ini rencananya akan mulai diproduksi pada awal tahun 2017 mendatang. "Belum syuting, kita mungkin setelah libur-liburan. Kita belum ngobrol banyak, kita seneng dibuat jadi film, karena banyak teman yang gak suka baca, jadi dimudahkan dengan nonton, kita seneng banget," tukas Ayudia Bing Slamet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading