Sukses

Entertainment

Suara Unik, Ditto Rayu Ayudia Bing Slamet Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi, Ditto tahu betul kualitas seseorang ketika bernyanyi. Itulah yang dilihat Ditto pada istrinya, Ayudia Bing Slamet yang menurutnya memiliki suara yang lumayan unik. Akhirnya, Ditto membujuk Ayudia untuk terus berkolaborasi dengannya.

"Gue di dunia musik udah lama, tahu mana suara enak dan gak enak. Dari masih SMP dia udah bagus, pas gede suara dia udah makin bagus, pas gede kok unik ya, akhirnya coba bujuk kerja bareng-bareng terus," kata Ditto di Potato Head, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016)‎.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ayudia sendiri mengaku jika dirinya sangat senang dengan dunia tarik suara. Namun, ketika dihadapkan untuk bernyanyi di atas panggung, Ayudia pun berpikir dua kali. Sampai saat ini ia belum percaya diri tampil di panggung.

"Gak pernah (terpikir manggung), saya pernah manggung sama dia, saya lihat-lihat dia terus. Malu, tapi saya suka nyanyi. Sebelum hamil (nyanyinya) di Rolling Stones, cuma nyanyi 2 lagu, gemeterannya gak hilang-hilang," ujar Ayudia.

Hasil dari aksi bujuk rayu yang dilakukan Ditto membuat Ayudia mau untuk mengabadikan suaranya di studio rekaman. Namun, ia masih memiliki PR untuk membuat istrinya tersebut mau 'nongol' di panggung.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto. (Nurwahyunan/Bintang.com) (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Akhirnya terus berkarya, kolaborasi, saya bujuk-bujuk akhirnya dia mau untuk rekaman, tapi gak mau manggung. Sekarang belajar terus untuk bagaimana perform, sekarang mudah-mudahan dia mau manggung," ucap Ditto.

Satu lagu sudah mereka produksi. Ayudia dan Ditto yang terlibat dalam penggarapan film yang diangkat dari novel tentang perjalanan kasih mereka berjudul Teman Tapi Menikah berharap lagunya bisa menjadi lagu tema film tersebut.

"Mudah-mudahan dipilih untuk theme song," ucap Ditto. "Kita produksi sendiri, semuanya saya dan saya yang nyanyi sendiri. Itu iseng-iseng sih. Kalau nyanyi kan suka, tapi lebih ngelatih mental (di panggung)," tukas Ayudia Bing Slamet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading