Sukses

Entertainment

Berkat Anak, Ayudia Bing Slamet Dapat Hidayah Berhijab

Fimela.com, Jakarta Tuhan memberi hidayah pada hamba-Nya dengan cara tak diduga. Pun Ayudia Bing Slamet yang kini tampil lebih Islami dengan berhijab. Diakui istri Muhammad Pradhana Budiarto, alias Ditto tersebut, keputusanannya tak lepas dari kelahiran buah cinta mereka, Dia Sekala Bumi.

Awalnya, Ayudia enggan bercerita tentang bagaimana mendapat hidayah berhijab. Dia hanya meminta doa agar terus istiqomah menjalankan syariat agama.

Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradhana Budiarto (Instagram/@ayudiac)

"Ya sudah deh aku cerita. Sebenernya pas lahir Sekala sudah ingin. Aku merasa kayak perut gede, terus keluar (lahir), luar biasa. Rasanya tuh kayak, masa kita melupakan sang Pencipta," ungkap Ayudia Bing Slamet, kawasan Meteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Melihat sang istri berhijab, Ditto justru berusaha meyakinkan agar keputusan Ayudia tidak berlaku untuk sesaat. Ditto ingin perubahan itu juga dibarengi dengan sikap dan prilaku yang lebih baik.

Kabar bahagia datang dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Pemeran Ayudia baru saja melahirkan seorang bayi pada 24 Mei 2016 di Ubud Bali. (Andy Masela/Bintang.com)

"Pas dia berhijab, 'kenapa Ni?' Tapi alhamdulillah. Gue malah bertanya apa sudah yakin. Karena gue ingin hijabnya bukan cuma di kepala, tapi hatinya juga pakai hijab," jelas Ditto.

Ayudia menambahkan, keluarga sangat antusias melihat penampilan barunya. Dia bersyukur semua mendukung penuh atas keinginannya berhijab. Apalagi Ayudia merasa nyaman mengenakannya.

"Ditto pas aku bilang ingin pakai hijab, dia yang bilang ke keluarga. Mereka nggak menyangka aku pakai hijab, tapi mereka mendoakan sih. Sebenernya sih kaget nggak kaget. Pokoknya doakan saja, ingin lebih baik lagi buat suami, anak dan kehidupan," tandas Ayudia Bing Slamet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading