Sukses

Entertainment

Beda Chemistry Antara Jessica Mila - Kevin Julio di Film Terbaru

Fimela.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya, Jessica Mila dan Kevin Julio kembali terlibat kerjasama dalam sebuah produksi. Jika sebelumnya mereka terlibat dalam sebuah produksi sinetron, kini keduanya kembali dipasangkan dalam sebuah film layar lebar.

Memang, dalam film Surga di Telapak Kaki Ibu, Jessica Mila kembali diduetkan bersama Kevin Julio dalam banyak adegan. Namun, diakui Mila, dalam kerjasamanya kali ini, ia dan Kevin harus membangun chemistry yang berbeda dari sebelumnya.

Jessica Mila (Adrian Putra/Bintang.com)

Jika sebelumnya Kevin dan Mila kerap dipasangkan menjadi seorang kekasih, dalam film terbarunya, keduanya harus sedikit mengubah chemistry yang sudah terjalin sejak dalam sinetron. Di film tersebut, Mila dan Kevin harus menempatkan diri masing-masing layaknya saudara sepupu meski tetap memendam cinta di salah satu pihak.

"Justru beda banget chemistry-nya. Karena di sinetron selalu hubungannya pacaran, saling suka. Tapi di sini nggak ada perasaan. Di sini jadi saudara, sayangnya beda tatapan beda. Cuma Kevinnya cinta banget sama aku di film ini jadi chemistry memang beda," ungkap Jessica Mila saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).

Kevin Julio (Adrian Putra/Bintang.com)

Berbeda dengan Jessica Mila yang harus mengubah chemistry yang terbangun dengan Kevin Julio, Kevin malah mengakui jika selama syuting tidak terjadi kendala yang berarti soal kemistri dengan Jessica Mila. Menurutnya, keakraban yang sudah terjalin cukup lama dengan kekasih Mischa Chandrawinata itu cukup memudahkan ia untuk beradu peran dalam film terbarunya bersama Mila.

"Aman-aman saja sih, semuanya profesional," pungkas Kevin Julio.

Memang, dalam film Surga di Telapak Kaki Ibu, Jessica Mila yang memerankan tokoh Denay yang merupakan saudara sepupu dengan Amri yang diperankan oleh Kevin Julio. Namun, dalam perjalanannya, Amri pun mengakui sudah lama memendam perasaan cinta terhadap Denay dan menolak menikah dengan wanita lain selain Denay.

What's On Fimela
Loading