Sukses

Entertainment

Duet Maut Jessica Mila - Kevin Julio di Surga di Telapak Kaki Ibu

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila dan Kevin Julio kembali dipasangkan dalam proyek film terbaru bertajuk Surga di Telapak Kaki Ibu. Sebelumnya, mereka juga beradu akting sebagai pasangan dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala atau GGS.

'Duet maut' antara dua bintang muda ini sejatinya disambut antusias oleh Kevin Julio. Ia mengaku senang dapat terlibat lagi dengan Jessica Mila. Namun, tak dapat dipungkiri, Kevin menyebut Ganteng-ganteng Serigala yang mantap membesarkan nama mereka.

"Senang aja, nggak ada bosannya. Sejak Ganteng-ganteng Serigala orang sering melihat kami sebagai pasangan. Padahal sebelumnya kami juga sudah sering bersama. Cuma tak bisa kami pungkiri sinetron itu yang membesarkan nama kami," ujar Kevin Julio saat bertandang ke kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat Selasa (15/11/2016) lalu.

Kevin Julio (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jessica Mila pun memiliki perasaan yang sama dengan Kevin. Ia merasa nyaman berkomunikasi bersama sang lawan mainnya di GGS dan lebih enak membangun chemistry.

"Keuntungannya adalah kami sudah sangat nyaman berkomunikasi dan bertukar pikiran. Jadi enak untuk membangun chemistry. Tapi sulit untuk kami melepas karakter yang sebelumnya. Semoga film Surga di Telapak Kaki Ibu bisa memperlihatkan akting kami di karakter yang berbeda," kata Jessica Mila.

Jessica Mila (Deki Prayoga/Bintang.com)

Film Surga di Telapak Kaki Ibu sendiri mengisahkan Denay (Jessica Mila) sebagai anak satu-satunya dari Bundo (Unique Priscilla) yang merantau ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikan.

Sementara, Amri (Kevin Julio) adalah sepupu sekaligus pria yang mencintai Denay dengan tulus. Namun, Amri tidak seperti pria lain, karena ia menderita down syndrome yang membuatnya selalu kekanak-kanakan.

Penasaran menyaksikan seperti apa penampilan dari duet maut, Jessica Mila dan Kevin Julio di film Surga di Telapak Kaki Ibu? Jangan lewatkan karena film ini siap dirilis di bioskop seluruh Indonesia pada 24 November mendatang.

Loading